Header Ads Widget

Rapat Terbatas (RATAS) Yayasan

Ciptodadi, BM-

Yayasan Pendidikan Islam Al Mujahidin Ciptodadi, menggelar rapat terbatas. Hal itu disampaikan wakil ketua yayasan Amrulloh, M.Pd.I. "Rapat yang dilaksanakan membahas kekosongan kursi ketua, yang di ditinggalkan Al arhum bapak H. Imam Fadhilah" katanya.

Rapat terbatas yayasan tersebut dilaksanakan di Ruang Pertemuan Kantor Yayasan di Kompleks Masjid Jamik Al Mujahidin Ciptodadi Kec Sukakarya, Kamis, (2/11). Ratas di Hadiri oleh Wakil Ketua, Amrulloh, M.Pd,I, Ketua Pengawas yayasan Aufin, A.Md. serta Anggota, Sekretaris Yayasan, Umbar, S.Pd.I dan bendahara yayasan M. Nasrudin, S.Pd.I.
Rapat tersebut dipimpin oleh MC, M. Nasrudin, S.Pd.I. Dilanjutkan dengan musyawarah dipimpin oleh wakil ketua Dalam mukhadimahnya, Amrulloh mengatakan, “Semua kita merasa kehilangan dengan kepergian beliau, namun yayasan kita ini harus tetap berjalan”.

Ketua Pengawas yayasan, Aufin, A.Md. pada sambutannya menyampaikan, “Yayasan harus dipimpin orang yang punya visi kedepan dan mampu memajukan yayasan”.
Dalam Musyawarah, secara aklamasi, Pengurus menunjuk Ibu Binti Asvia, SE. selaku keturunan dari pendiri yayasan, yaitu H. Asikin Yusuf.(a4m)

Post a Comment

0 Comments